Pengurus Wartawan Unit Pemkab Tebing Tinggi 2022 – 2025 Dikukuhkan Oleh PJ Walikota

TEBING TINGGI – LIPUTAN68.COM – Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos., M.TP. secara resmi mengukuhkan Pengurus Wartawan Unit Pemerintah Kota Tebing Tinggi Periode 2022-2025 yang digelar oleh Pemko Tebing Tinggi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Rabu (14/12/2022) di Gedung Hj. Sawiyah Nasution, Jl. DR. Sutomo, Kota Tebing Tinggi.

Acara pengukuhan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan seminar bagi pelajar tingkat SMA Sederajat
dengan tema “Cerdas Lawan Hoax” dan Seminar persiapan pembekalan Pra UKW (Uji Kompetensi Wartawan) bagi seluruh wartawan unit Pemko Tebing.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota berpesan kepada Pengurus dan seluruh anggota wartawan unit Pemko Tebing Tinggi agar tetap menjaga solidaritas.

“Kepada pengurus dan seluruh anggota untuk tetap kompak dan tidak terkotak-kotak, agar semua bisa berjalan dengan baik,” ucap Pj. Wali Kota.

Liputan JUGA  Sebanyak 37 Pedagang Pasar Minulyo Pacitan Dikabarkan Positif Covid-19? Paguyuban Sebut Tak Pernah Diajak Rembukan Soal Penanganan Kasus Coronavirus

Selain hal tersebut, Pj. Wali Kota juga menyampaikan harapan kepada seluruh wartawan unit Pemko Tebing Tinggi agar tetap bersinergi dengan Pemko dan Forkopimda dan dapat menjadi pelaku kontrol sosial serta menjadi corong pemerintah guna mewujudkan pembangunan Kota Tebing Tinggi yang lebih maju dan sejahtera.

“Kami berharap dengan adanya kepengurusan ini kita bisa bersinergi untuk kemajuan kota Tebing Tinggi, menjadi kontrol sosial terhadap kebijakan pemerintah. khususnya sinergitas Wartawan Unit Pemko Tebing Tinggi dapat terwujud dengan baik demi kemajuan Kota Tebing tinggi kita yang tercinta ini,” pungkasnya.

Terkait pelaksanaan seminar bagi pelajar dan seminar pembekalan pra UKW, Pj. Wali Kota turut memberikan apresiasi dan berharap kepada peserta agar memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

Liputan JUGA  Harga Rokok Lokal Pacitan Dijamin Tak Akan Mengalami Kenaikan Harga. Perputaran Uang Masyarakat Untuk Membeli Rokok Tembus Rp 1 Miliar Lebih Dalam Sehari

“Kami minta ikuti dengan sebaik- baiknya. Kegiatan ini (Seminar Cerdas) sebagai momen yang cukup baik. Karena banyak berita yang harus dikonfirmasi dicari kebenarannya, sehingga hal yang sifatnya fitnah bisa dihindari,” ucap Pj. Wali Kota.

“Dan pelatihan Pra UKW, ikuti UKW dengan sebaik-baiknya sehingga anda sebagai wartawan jurnalis bisa dikatakan jurnalis yang berkompeten,” lanjut Pj. Wali Kota.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *