Serap Aspirasi Masyarakat Loso Mena Adakan Reses Di Dusun Nangka Desa’ Melati II Perbaungan Sergai

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN 68.COM – Anggota DPRD Sumut Ir. Loso Mena dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Sumut IV Serdang Bedagai (Sergai) – Kota Tebing Tinggi, selenggarakan Reses Tahun Sidang V 2023 – 2024 yang dilaksanakan di Dusun Nangka Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, Senin (16/10/2023) Pagi.

Kehadiran Praktisi PKB tersebut disambut dengan kehadiran para kaum Ibu dan Bapak yang telah hadir menantikan kedatangan Ir. Loso Mena yang akan menyerap Aspirasi masyarakat di Dusun Nangka tersebut.

Pada acara Reses tersebut dipandu oleh Rahmad selaku pembawa acara (MC) dan dihadiri oleh : Gober Hermanto Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) asal Sei Rampah Dapil Sumut IV Sergai – Kita Tebing Tinggi, Supardi Bacaleg Dapil I Perbaungan – Pantai Cermin dan Bambang Setiyadi Bacaleg Dapil I Perbaungan – Pantai Cermin, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat, Kepala Dusun Nangka dan para tamu undangan lainnya.

Pada sambutannya Loso Mena mengatakan :” Kedatangan saya kemari untuk menyerap Aspirasi para masyarakat yang akan saya sampaikan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara pada bidang Pendidikan, Pertanian dan sarana Infrastruktur ” , bilang Praktisi PKB.

Liputan JUGA  Ketua Bappilu DPD Golkar Pacitan: 40 Bacalegnya Sudah Kantongi Surat Persyaratan Dari Pengadilan Negeri

Beliau juga berharap, agar Dua Caleg Desa Melati II ini bisa duduk menjadi Anggota DPRD Sergai pada tahun 2024 agar para masyarakat yang hadir pada acara Reses ini semoga dapat mendukung dan memilih warga Desa Melati II ini.

Dan PKB juga ada Bacaleg DPR-RI Dapil Sumut I yaitu Mas Syahrianto jadi kita harus memilih Putra Daerah asal Sergai bisa duduk menjadi anggota DPR-RI agar bisa bermanfaat untuk kita semua, ungkap Loso Mena.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *