IWA Targetkan 3-4 Kursi DPRD Jatim Di Pileg 2024. Kuncinya Jaga Soliditas dan Kekompakan Dengan Semua Caleg

Pacitan,Liputan 68.com- Jalan berliku dan terjal harus dilalui caleg DPRD Provinsi Jatim dari Partai Demokrat, Indra Widya Agustina, untuk terus mengibarkan panji-panji partai demi meraih kembali masa kejayaan yang pernah dicapai Demokrat pada 2004 silam.

Ditengah sengitnya iklim kompetisi dengan kontestan lainnya, namun semangat untuk kembali menanamkan kecintaan masyarakat terhadap partai besutan Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak kenal surut.

IWA begitu kakak kandung dari Bupati Pacitan, Raden Mas Tumenggung Indrata Nur Bayyuaji itu akrab disapa mengatakan, usai pendaftaran bakal caleg ke KPU pada Mei lalu, ia langsung tancap gas jajah deso melankori.

Tujuan utamanya untuk kembali menyegarkan ingatan masyarakat kalau Partai Demokrat merupakan partai yang selalu lekat di hati, terutama wong Pacitan.

Liputan JUGA  Bupati Tamba Minta Jangan Ada Intervensi Saat Pilkel Serentak

“Insha Allah dan Alhamdulillah, saya sudah berkunjung ke 167 desa dan lima kelurahan yang ada di Pacitan. Yang utama, saya ingin kembali menyegarkan ingatan masyarakat, kalau Demokrat adalah partai milik SBY.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *