Dua Srikandi Pemkab Pacitan, Luki dan Lutfi Diprediksi Bakal Naik Jabatan?

Pacitan, Liputan 68.com- Dua Srikandi lingkup Pemkab Pacitan di prediksi bakal naik posisi entah sebagai sekretaris dinas/badan ataupun sebagai Kepala Bagian Setkab.

Kedua ASN yang mungkin lebih tepat dijuluki sebagai “jawara pemerintahan” tersebut adalah Luki dan Lutfi. Saat ini Luki masih menduduki jabatan sebagai salah satu Kabid di Dinas Sosial. Sedangkan Lutfi Azza Ajijah sebagai Kabid Pertanahan, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan. Keduanya sama-sama alumni sekolah kedinasan.

Baik Luki ataupun Lutfi sama-sama memiliki prestasi kinerja cukup baik. Luki yang lama bertugas sebagai Kasubag di Bagian Humas dan Protokol, dinilai berhasil mengawal kebijakan pemerintah terkait program PKH di Dinas Sosial.

Demikian pula Lutfi, juga memiliki nilai A plus selama melaksanakan tugas-tugas kedinasannya.

Liputan JUGA  Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Berkomitmen Dalam Upaya Menekan dan Menurunkan Angka Stunting

Maka tak heran pada kebijakan mutasi kali terakhir di periode pertama masa jabatannya, Bupati Raden Mas Tumenggung Indrata Nur Bayuaji nantinya, akan memberi hadiah kenaikan jabatan bagi keduanya.

Kasak-kusuk yang sampai ke telinga media, Lutfi dimungkinkan akan naik jabatan menjadi Kabag lingkup Setkab. Mengingat sampai detik ini masih terdapat dua lowongan Kabag yang belum terisi pejabat definitif. Yaitu Kabag Perekonomian dan Kabag Umum. Atau, dia juga memiliki chance untuk menggeser salah satu posisi Kabag yang telah terisi.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *