Kapten Kav Ishak Iskandar Danramil 07/PB Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 78 Tahun 2023

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Danramil 07/Perbaungan Kodim 0204/DS Kapten Kav Ishak Iskandar menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 78 Tahun 2023 yang bertemakan ” Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”, yang dilaksanakan oleh Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) bertempat di Bantaran Sei Ular Kecamatan Perbaungan, Jum’at (10/11/2023) pagi.

Kapten Kav Ishak Iskandar pada awak media mengatakan : ” Sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Sergai serta diselingi oleh Atraksi Kepahlawanan yang disajikan oleh para Pelajar SMA N 1 Perbaungan ” sebut Ishak Iskandar.

Padan upacara bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati (Wabup) Sergai Adlin Tambunan dengan Perwira AKP. Royamber Panjaitan dan Komandan
Ll Upacara Kapt Inf. Abdul Malik. Upacara juga diikuti oleh jajaran unsur Forkopimda Sergai, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) H M Faisal Hasrimy, AP, M.AP, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, ASN, Kades se-Kecamatan Perbaungan, serta urusan dari Polres dan TNI, Pramuka, Paskibra, Pelajar, Ormas dan unsur Veteran serta undangan lainnya.

sementara Wabup Sergai Adlin Tambunan Membacakan sambutan dari Menteri Sosial RI Tri Rismaharini, menyampaikan jika tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata.

Liputan JUGA  PDI-P dan Demokrat Semakin Mesra. Bupati Aji Berencana Mancing Bareng Di Gresik Bersama Beberapa Bupati Berbasis PDI-P

Mengingat kita merupakan bangsa yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa. Seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral.

“ Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan bangsa dan negara. Ancaman dan tantangan ini akan kita taklukkan berbekal dengan semangat yang sama seperti yang dicontohkan para pejuang 10 November 1945.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *