Pemkab Tapsel Raih Rekor Dunia MURI Kategori Donasi Buku Terbanyak Untuk Siswa PAUD

TAPANULI SELATAN – LIPUTAN68. COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel) berhasil meraih rekor dunia untuk kategori donasi buku untuk siswa PAUD terbanyak dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Penyerahan piagam dan medali rekor dilakukan oleh Senior Manager MURI, Jusuf Ngadri di sela acara Gebyar PAUD yang dilaksanakan Senin (20/11/2023) di lapangan PTPN III Batangtoru, Tapsel.

Adapun para penerima piagam dan medali rekor adalah Bupati Tapsel Dolly Pasaribu, Bunda PAUD Tapsel Rosalina Dolly Pasaribu, Kadis Pendidikan Tapsel Arman Pasaribu, dan PT. Agincourt Resources selaku pendukung utama program.

Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu dalam pidatonya mengatakan, bahwa program donasi buku yang diprakarsai Disdik dan Bunda PAUD Tapsel merupakan bagian dari upaya pihaknya dalam memperkuat Program Merdeka Belajar khususnya Episode 23 yakni buku bacaan bermutu untuk literasi Indonesia, dan Episode 24 transisi PAUD ke SD yang menyenangkan.

Liputan JUGA  Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik, Pengusaha Asal Aceh H Makmur Angkat Bicara

Dia menegaskan, bahwa Pemkab Tapsel berkomitmen penuh dalam melaksanakan dan mensukseskan Program Merdeka Belajar yang telah dicanangkan pemerintah pusat melalui Kemendikbud Ristek RI.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *