Ciptakan Pemilu Tertib dan Damai, Kapolsek Mengwi Sambangi Tokoh Agama

LIPUTAN68.COM, MANGUPURA – Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J., S.sos.,S.H., M.H., melaksanakan sambang Tokoh Agama dengan Ida Pandita Mpu Nabe Daksa Manik Mas di Griya Sakti Asita Manik Mas Banjar Bedil, Desa Baha, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Jumat, 24 November 2023 pukul 09.30 WITA.

Dengan mengambil tema “Polsek Mengwi Menyame Beraya”, Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J., S.sos.,S.H., M.H., menyampaikan kegiatan sambang Tokoh Agama ini bertujuan menciptakan Pemilu 2024 yang tertib dan damai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kanit Propam Aiptu I Wayan Winarta, Bhabinkamtibmas Desa Baha Aiptu I Wayan Bodiasa dan Bhabinsa Desa Baha.

“Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini merupakan salah satu program dari Polsek Mengwi, yaitu “Polsek Mengwi Menyame Braya” untuk menciptakan Pemilu yang tertib dan damai menjelang kegiatan Pemilu tahun 2024,” terangnya.

Liputan JUGA  Purnawirawan TNI AD Di Pacitan Dukung Capres Anis dan Caleg PKS. Ini Alasannya

Oleh karena itu, Kapolsek Adnyana T.J., mengajak tokoh agama untuk ikut serta dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Mengwi.

“Seluruh kegiatan ini berakhir pada pukul 10.15 WITA dengan tertib, aman dan lancar,” tutupnya. (Red)

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *