BKP SDM Pacitan, Dapat Apresiasi Tinggi Dari BKN Regional II Surabaya Terkait Keberhasilannya Melaksanakan Seleksi Calon P3K

Pacitan,Liputan 68.com- Pemkab Pacitan mendapatkan apresiasi tinggi dari Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional II Surabaya, karena keberhasilannya dalam penyelenggaraan seleksi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K), formasi Tahun 2023.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pacitan, Rudi Haryanto, selama lima hari dilaksanakannya seleksi calon P3K, dari awal hingga akhir berjalan sesuai yang diharapkan.

“Jaringan internet lancar, demikian juga peralatan komputer tidak ada yang ngadat. Semua berjalan lancar. Kita mendapatkan apresiasi tinggi dari Kakanreg BKN II Surabaya. Dimana pelaksanaan seleksi P3K berjalan lancar sesuai yang diharapkan,” kata Rudi saat dikonfirmasi di ruang kerja Asisten Administrasi Umum, Sekkab Pacitan, Senin (27/11).

Hanya saja dari sebanyak 1.305 peserta tes, lima diantaranya tidak bisa hadir. Yang satu peserta karena alasan melahirkan dan empat lainnya tidak ada alasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *