Ada Heri Setijono, Dibalik Keberhasilan Para Pejabat Alumni Sekolah Kedinasan Menuju Karir Puncak Sebagai JPTP. Selalu Berikan Arahan Dan Motivasi

Pacitan,Liputan 68.com- Disepanjang masa pemerintahan Bupati Pacitan, Raden Mas Tumenggung Indrata Nurbayuaji, sedikitnya sudah ada enam pejabat berbasis pendidikan Kepamongprajaan yang melejit di posisi puncak sebagai jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) dan menjadi pengendali organisasi perangkat daerah (OPD).

Pun tak lama lagi juga akan menyusul dua lainnya. Sebut saja seperti Erwin Andriatmoko dan Ardian. Dua pejabat berjuluk lulusan “Akpol” tersebut konon bakal mendapat amanah dari Bupati Aji (Indrata Nurbayuaji) sebagai pengendali BPBD dan Satpol-pp, melalui mekanisme seleksi terbuka.

Adapun ke enam pejabat lain yang sering diistilahkan jebolan “Akpol” dan lebih dulu melejit sebagai JPTP seperti halnya Ahmat Taufan, yang detik ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah. Kemudian Heri Setijono, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Juga ada Joko Putro Utomo, Kepala Dinas Perhubungan, Kemal Pandu Pratikno, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Dodik Sumarsono, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, serta Munirul Ichwan, Kepala Bakesbangpol.

Liputan JUGA  Mendagri Usulkan Percepatan Pelaksanaan Pilkada Di September 2024. Begini Pendapat Pemerhati Pemilu Di Pacitan

Keberhasilan para pejabat jebolan sekolah kedinasan itu, dalam meniti karir di dunia birokrasi tentu tak lepas dari dedikasi pribadi, kemampuan dan loyalitas.

Demikian juga yang tak bisa disepelekan yaitu peran sang pengendali organisasi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Kepamongprajaan setempat, Heri Setijono yang tak kenal lelah dalam memberi arahan dan motivasi kepada seluruh anggota.

“Apa yang telah mereka capai, yang utama karena dedikasi secara pribadi. Juga kemampuan dan loyalitasnya,” kata Heri Setijono, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jum’at (1/12).

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *