Jika Terpilih Sebagai Wakil Rakyat, Indra Widya Agustina Akan Lebih Berdayakan Generasi Z. Kembangkan Infrastruktur Bagi Sesepuh Untuk Memperlancar Roda Perekonomiannya

Pacitan,Liputan 68.com- Sebagai politikus muda, Indra Widya Agustina, akan lebih concern terhadap pemberdayaan kepada generasi milenial.

Sebab kata Indra, begitu kakak kandung dari Bupati Pacitan Raden Mas Tumenggung Indrata Nurbayuaji itu akrab disapa, kedepannya generasi Z memiliki potensi luar biasa.

“Potensi tersebut baik secara demografi dan skill atau keahlian,” kata Caleg DPRD Provinsi Dapil IX Jatim dari Partai Demokrat ini, Jum’at (1/12).

Indra berpendapat, pemberdayaan tersebut harus dilakukan secara masif dan sistemis melalui program yang menitik beratkan kepada wira usaha muda dengan memanfaatkan potensi yang ada di Pacitan.

Suatu misal potensi pariwisata, baik desa maupun kabupaten dan melibatkan para pelaku usaha yang mayoritas para generasi muda.

Liputan JUGA  Luhut B Panjaitan : Kantor Pusat Perusahaan Sawit Wajib Berada di Indonesia

Pada kisaran Tahun 2017 lalu, Indra bertutur pernah merintis wira usaha yaitu mendirikan pabrik pembuatan briket berbahan baku tempurung kelapa dan di pusatkan di Cirebon.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *