Relawan “Pasti Ganjar” dideklarasikan, Peserta Dibekali Pelatihan Ekonomi Kreatif

TEBING TINGGI – LIPUTAN68.COM – Sejumlah masyarakat Kota Tebing Tinggi, Sumut mendeklarasikan perkumpulan Relawan Pejuang Sejati Ganjar (Pasti Ganjar), Kamis (7/12/2023) di Ballroom Hotel Amanda, Tebing Tinggi.

Acara yang dihadiri oleh lima ratusan masyarakat yang datang dari berbagai penjuru kota itu juga diisi dengan kegiatan diskusi dengan menghadirkan narasumber tokoh agama dan ulama Kota Tebing Tinggi Ustadz Burhan Faisol.

Kemudian tokoh masyarakat Abdul Firman, dan pegiat ekonomi kreatif Heryanto. Kegiatan diskusi dipandu oleh Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Sarjana Al Washliyah (PD ISARAH) Kota Tebing Tinggi, Ustadz Supriadi.

Deklarasi yang dipimpin Ketua Relawan “Pasti Ganjar”, Syammi Fauzi Damanik, Sekretaris Eddy Riswanto, dan Bendahara Fahmi Afrian Saragih itu menegaskan, bahwa Relawan “Pasti Ganjar” berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Liputan JUGA  Aji-Gagarin, Mantan Anggota DPRD Pacitan Dengan Basis Suara Sangat Signifikan

Selanjutnya, berkomitmen mengawal terselenggaranya Pilpres yang aman, damai, taat konstitusi, jujur, dan berkeadilan. Kemudian berkomitmen menjaga keutuhan dan persatuan bangsa dalam bingkai NKRI.

Dalam pidatonya, Ketua Relawan “Pasti Ganjar” Syammi Fauzi Damanik menyatakan akan bekerja dan berjuang maksimal dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Salah satu upaya yang akan dilakukannya adalah dia bersama jajaran Relawan “Pasti Ganjar” akan turun ke rumah-rumah warga untuk mengenalkan lebih dekat sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

“Bagi kita tak punya pilihan selain memilih dan memenangkan Pak Ganjar di Pilpres nanti,” tegas pria yang akrab dipanggil Ozi Damanik itu dan disambut riuh masyarakat yang hadir dengan teriakan, “Siapa kita…Pasti Ganjar!!!”, “Siapa Presiden kita…Pasti Ganjar!!!”, “Ganjar-Mahfud…Menang menang menang!!!”.

Liputan JUGA  Bupati Eddy Berutu Ajak PD Al Washliyah Bersinergi Membangun Kabupaten Dairi

Tokoh agama dan ulama Kota Tebing Tinggi Ustadz Burhan Faisol dalam sesi “Sosok Ganjar di mata tokoh agama” mengajak masyarakat Kota Tebing Tinggi untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu, baik Pileg maupun Pilpres.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *