Rocky Gerungnya Pacitan: Debat Capres Perdana Mengecewakan Masyarakat. Bukannya Bicara Program Indonesia Kedepan, Namun Saling Serang Persoalan Pribadi

Pacitan,Liputan 68.com- Kritikus Pacitan, Sutikno angkat bicara seputar gelaran debat capres perdana yang dinilainya membosankan.

Aktivis pergerakan yang dijuluki sebagai Rocky Gerungnya Pacitan itu mengatakan, ketiga capres bukannya menampilkan program Indonesia kedepan, namun banyak berkutat masa lalu dan saling ungkit.

“Debat Capres tadi malam, banyak kecewakan masyarakat. Karena 3 capres performa debatnya masih berkutat masa lalu dan tidak menampilkan program Indonesia masa depan,” ujar Gus Tik, begitu ia akrab disapa, Rabu (13/12).

Wartawan senior sebuah media daring terkemuka di Pacitan itu mengatakan, debat yang mestinya menjadi literasi atau wawasan pemilih di seantero nusantara tersebut, justru terkesan membosankan dan mengecewakan.

“Tampilan ketiga- tiganya mengecewakan. Saya tidak melihat , capres menyampaikan potret peningkatkan kesejahteraan rakyat secara utuh,” bebernya.

Liputan JUGA  Kenaikan Gaji ASN, BKD Pacitan Siapkan Tambahan Anggaran Sekitar 30 Miliar Lebih

“Rakyat Indonesia juga tidak melihat ketiga capres menyampaikan postur ( idial ) anggaran yang digunakan untuk pembangunan,” sambung Gus Tik.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *