Direktur BALIN Serahkan Piagam Penghargaan Anugrah Prestasi Literasi Kepada CV ABC Medan

MEDAN – LIPUTAN 68.COM – CV ABC (Anugrah Bersama Cahaya) berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi yakni Anugrah Prestasi Literasi dari Balai Anugrah Literasi Indonesia (BALIN).

Perusahaan distributor buku dan perlengkapan sekolah yang berpangkalan di Medan itu mendapatkan Anugrah Prestasi Literasi BALIN untuk kategori perusahaan yang memiliki program donasi buku kepada komunitas pustaka di Indonesia.

“Mereka (CV. ABC) memiliki dedikasi terhadap pembangunan literasi di Indonesia dengan program donasi buku kepada komunitas pustaka yang dilaksanakan secara berkesinambungan,” ungkap Direktur BALIN, Abdul Firman usai penyerahan piagam anugrah yang diterima Pimpinan CV. ABC Ardy Lubis bertempat di Medan, Senin (18/12/2023).

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa program donasi buku CV. ABC telah membantu banyak pihak khususnya para komunitas pustaka dalam memenuhi ketersediaan buku-buku bacaan yang relevan.

Liputan JUGA  Kabupaten Dairi Raih WTP Delapan Kali Berturut-turut

Untuk itu imbuhnya, pihaknya mencatat dedikasi CV. ABC sebagai sebuah prestasi elemen bangsa dalam pembangunan literasi di Indonesia.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *