Relawan Gerbang Ganjar Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68. COM – Relawan pendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD terus bermunculan. Kali ini, Gerakan Buruh Tani Menangkan Ganjar (Gerbang Ganjar) mendeklarasikan diri di Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (18/12/2023).

Kegiatan tersebut ditandai dengan pembacaan pernyataan deklarasi yang dibacakan oleh Ketua Relawan Gerbang Ganjar Sukarman yang diikuti seluruh peserta yang hadir. Deklarasi Gerbang Ganjar turut dihadiri 300-an buruh tani di sana.

Ketua Relawan Gerbang Ganjar Sukarman didampingi Sekjend Sugiono dan Bendahara Yono, mengatakan, relawan ini merupakan salah satu organ relawan yang berkomitmen secara penuh mendukung Ganjar Pranowo dalam perjuangan politiknya menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

“Deklarasi ini merupakan bagian dari bentuk dukungan buruh tani Sei Rampah untuk memenangkan Ganjar Pranowo di kontestasi Pilpres 2024,” ujarnya.

Liputan JUGA  Jadi "Maskot" Kemenangan Di Pilbup Pacitan, Benarkah Gagarin Akan Didaulat Pimpin Partai Demokrat?

Dukungan diberikan kepada Ganjar, menurut Sukarman, karena sosoknya dinilai memiliki kapasitas sebagai seorang pemimpin sekaligus telah dicalonkan menjadi bakal capres dari partai politik (parpol).

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *