Mantan Kadishub Pacitan Ikut Urun Rembug Berkaitan Dengan Pemanfaatan Trotoar Depan TMP Kusuma Bangsa Untuk Kegiatan Pedagang Kaki Lima

Pacitan,Liputan 68.com- Tak salah orang mengatakan, pengalaman adalah guru utama. Derajat keilmuan tertinggi adalah pengalaman.

Begitulah yang disampaikan salah seorang purna bakti aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Pacitan, Widi Sumardji. Meski sudah purna tugas sebagai abdi negara, namun ia tak segan untuk berbagi pengalaman.

Sebagai mantan jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) yang pernah mengendalikan sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) kala itu, Widi ikut urun rembug berkaitan dengan penggunaan tempat umum, larangan tempat dan waktunya.

Menurut mantan “Perwira Pamong Praja” tersebut, seyogyanya Pemkab mengadakan rapat kordinasi dibawah kendali Asisten Sekkab dan melibatkan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

Seperti halnya, Dinas Sosial, Dinas Perhubungan, Satpol-pp, Dinas Perdagangan, RSUD, Camat, dan Satuan Lalul-Lintas. Tak lupa lurah dan camat serta pewarta lokal.

Liputan JUGA  Dalam Rangka Pengenalan Lingkungan Sekolah di Masa Pandemi, Kemendikbud Gelar Webminar Pengenalan Lingkungan Sekolah Secara Virtual

Persoalan tersebut berkaitan dengan penggunaan trotoar jalan depan Taman Makam Pahlawan (TMP) yang dipergunakan untuk berdagang serta bahu jalan sepanjang JL A Yani yang digunakan untuk parkir kendaraan roda empat.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *