Bikin Kocak Perut Ratusan Penonton Melihat Aksi Jenaka Dari Kepala Bakesbangpol Pacitan Saat Mengikuti Lomba Memasak Nasgor. Ada Apakah?

Pacitan,Liputan 68.com- Jian “nggleleng” Tenan. Setidaknya begitulah kata-kata yang sempat terlontar dari beberapa aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Pacitan, saat menonton aksi kocak yang ditunjukkan Kepala Bakesbangpol, Munirul Ichwan saat mengikuti lomba memasak nasi goreng Jawa dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2023, di aula Pendopo Pemkab Pacitan.

Munirul yang saat itu juga ikut sebagai peserta lomba, menepis tangan salah seorang dewan juri, saat hendak mencicipi hasil masakannya untuk diberikan penilaian.

Irul begitu pejabat eselon IIB itu akrab disapa, tak disangka-sangka lantas mengambil sesendok nasi goreng hasil masakannya, lantas menyuapi sang juri, deselingi gelak tawa.

Seketika suasana saat itu sempat ambyar. Ratusan penonton yang memadati aula pendopo tak bisa menahan tawa melihat aksi kocak dari sang mantan Camat Ngadirojo tersebut. “Sangking lucunya sempat mengocak perut para penonton. Jian nggleleng tenan Pak Irul,” celetuk salah satu penonton yang juga seorang ASN.

Liputan JUGA  Aliansi Pengawal Demokrasi Pacitan, Luruk Bawaslu Tanyakan Soal DPHP

Demikian juga sang juri yang mendapat hadiah suapan sesendok nasi goreng, juga tak bisa menahan tawa. Ia pun ikut terpingkal-pingkal.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *