Enam Nama Calon JPTP Lingkup Pemkab Pacitan Sudah Sampai Di Meja KASN. Nama Ika Yunitawati Punya Chance Besar Naik Jabatan Sebagai Kabag Prokopim?

Pacitan,Liputan 68.com- Tahapan seleksi terbuka calon jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) untuk mengisi kekosongan calon Kepala BPBD dan calon Kepala Satpol-pp Pemkab Pacitan, sudah sampai di meja Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Enam nama pejabat hasil seleksi sebelumnya, tinggal menunggu rekomendasi untuk selanjutnya ditentukan oleh Bupati dan segera mengikuti prosesi pelantikan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pacitan, Rudi Haryanto mengatakan, saat ini enam nama pejabat eselon III di masing-masing lowongan jabatan sudah sampai di meja KASN. “Setelah tahapan tersebut, keputusan ada di bupati. Siapa yang akan di tunjuk beliau yang punya kewenangan prerogatif,” jelasnya.

Sementara itu, sempat mengemuka wacana Kabag Prokopim, Setkab Pacitan, Ardian konon bakal melesat sebagai kepala Satpol-pp. Pun, Erwin Andriatmoko,yang juga rekan sejawatnya di sekolah kedinasan dikabarkan bakal naik jabatan sebagai pengendali BPBD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *