Sejumlah Pejabat Di Pacitan Dag, Dig, Dug Tunggu Nasib Mereka Yang Akan Dimutasi Atau Naik Posisi. Nita, Mulus Bakal Jabat Kabag Prokopin?

Pacitan,Liputan 68.com- Sejumlah pejabat lingkup Pemkab Pacitan saat ini masih, dag, dig, dug, menunggu nasib mereka yang akan ditentukan Jumat (5/1) besok.

Pasalnya, Bupati Pacitan, Raden Mas Tumenggung Indrata Nur Bayuaji, dikabarkan bakal melakukan beleid mutasi beriringan dengan hari pernuh berkah, besok.

Sejumlah nama pejabat telah dikantongi oleh orang nomor satu di Pacitan tersebut untuk dilakukan kocok ulang.

Sebut saja seperti Yunita, yang saat ini masih memangku jabatan sebagai salah satu Kasubag di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, mungkin harus bersiap untuk menerima tongkat komando dari bupati sebagai Kepala Bagian yang saat ini masih dikendalikan oleh Ardian.

Sedangkan Ardian, banter dikabarkan bakal melejit sebagai calon jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) melalui mekanisme seleksi terbuka, sebagai Kepala Satpol-pp, yang pada 2 Januari kemarin ditinggal purna tugas oleh pejabat lamanya, yaitu Sanyoto.

Liputan JUGA  Pohon Tumbang Menutup Jalan Lagan-Pagindar BPBD Turun Tangan

Disisi lain, nama Lutfi Azza Azizah, Kabid Pertanahan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, juga banter disebut-sebut akan naik jabatan sebagai Kabag Perekonomian. Meski, salah satu Kabid di Dinas Koperasi, Ali juga santer menjadi kompetitor Lutfi untuk memangku jabatan sebagai Kepala Bagian yang ngurusi dana bagi hasil cukai dan hasil tembakau (DBHCHT) tersebut.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *