Selangkah Lagi, Indra Widya Agustina Bakal Melenggang Sebagai Wakil Rakyat. Ini Kirka Politiknya

Pacitan,Liputan 68.com- Tinggal hitungan minggu, pesta demokrasi untuk memilih calon anggota parlemen dan calon presiden, akan dihelat.

Nasib para calon anggota legislatif dan juga tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden akan ditentukan pada 14 Februari nanti. Demikian juga perjuangan kakak kandung Bupati Pacitan, Indra Widya Agustina, menuju kursi DPRD Provinsi Jatim, akan ditentukan di 21 hari mendatang.

Saat ditemui di kediamannya di lingkungan Blumbang, Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Mas Indra, begitu caleg Partai Demokrat, nomor urut 1 Dapil IX Jatim ini akrab disapa, optimistis bakal melenggang sebagai wakil rakyat.

“InsyaaAllah, mohon doanya Mas (wartawan), saya bisa lolos terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim,” kata Indra mengawali obrolannya dengan media, Rabu (24/1).

Liputan JUGA  Gagarin Masif Pendekatan Dengan Akar Rumput. Sampaikan Bantuan Korban Bencana Banjir Dan Longsor

Optimisme Mas Indra untuk bisa lolos sebagai anggota dewan, bukannya tanpa alasan. Dia mengatakan, merujuk hasil serap aspirasi di berbagai kabupaten di wilayah Dapil IX Jatim, suara sepupu dari Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) tersebut, memang diluar estimasi diatas kertas.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *