Pemkab Pacitan Gelar Rapat Kordinasi Akbar Bersama FORKOPIMDA, FORKOPIMCA Dan Tiga Pilar

Pacitan – Empat belas hari jelang pemilu Pileg danPilpres 2024, Pemerintah kabupaten Pacitan gelar rapat kordinasi akbar bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), forum komunikasi pimpinan kecamatan (forkopimca), dan tiga pilar, di gedung serbaguna aneka jaya.

Rapat kordinasi akbar ini dihadiri sedikitnya 800 orang, mulai dari kepala desa se-kabupaten Pacitan, camat, dan TNI-Polri.

Dalam sambutannya, bupati Pacitan mengatakan, keberhasilan pemilu 14 Februari 2024 mendatang, itu bukan hanya tugas KPU, melainkan menjadi tugas bersama, semua elemen masyarakat. Terutama dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

” Pemilu tinggal 14 hari lagi. Gunakan hak pilihnya.datang ke TPS.dan mari jaga kondusifitas.” Kata bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji. Selasa (30/01/2024).

Liputan JUGA  Pengurus Partai Demokrat Tingkat Kecamatan se-DKI Jakarta Usulkan Pemecatan Subur Sembiring

Bupati menambahkan, Salah satu syarat suksesnya pemilu jika tingkat kehadiran ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) tinggi. Maka dari itu keterlibatan Pemerintah desa untuk mengajak warganya yang sudah memiliki hak pilih untuk hadir ke TPS yang sudah disiapkan oleh penyelenggara pemilu sangat penting sekali.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *