Sejarah Mencatat Perjuangan Rahkman Wijayanto Membesarkan Demokrat Di Pacitan. Ikhtiar Dan Selalu Menjaga Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat, Itu Kunci Suksesnya

Pacitan,Liputan 68.com- Lima belas hari lagi, nasib para calon anggota legislatif ditentukan dibilik suara.

Tentu ini akan menjadi sebuah titik balik, apakah mereka lolos duduk sebagai wakil rakyat atas perjuangannya di panggung kampanye selama ini, atau mereka harus rela menelan pil pahit.

Namun hal tersebut tak seperti yang dialami caleg Demokrat daerah pemilihan Kecamatan Pacitan- Pringkuku, Rahkman Wijayanto. Sebagai kader dari partai milik Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ia akan terus berikhtiar untuk mewujudkan harapan masyarakat agar bisa melenggang sebagai legislator masa bakti 2024-2029.

Saat dikonfirmasi, politikus yang akrab disapa Mas Wiiwit ini mengatakan, secara kirka politik diakuinya antusiasme masyarakat untuk menentukan pilihannya ke Partai Demokrat memang masih cukup tinggi. “Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat di Pacitan. Semoga harapan kita bersama bisa dikabulkan dan diijabah Allah SWT,” terang mantan Kades Arjowinangun ini, melalui telepon selulernya, Selasa (30/1).

Liputan JUGA  Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Pacitan, Masuk Usulan WBK/WBBM Ke Kemen PAN dan RB. Begini Penjelasannya

Bukan tanpa alasan, Mas Wiwit terus berikhtiar untuk bisa mewarnai lembaga DPRD nantinya. Meski terbilang sebagai pendatang baru di dunia politik praktis, namun sejarah mencatat, berkat perjuangannya selama ini ia berhasil menghantarkan Raden Mas Tumenggung Indrata Nurbayuaji, duduk sebagai anggota DPRD selama empat periode, hingga berlanjut sebagai Bupati Pacitan.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *