Silang Sengkarut Jumlah Anggaran Kegiatan Orkes Dangdut Untuk Melaunching Tahapan Pilbup 2024, Ormas MSD Desak Agar KPU Pacitan Batalkan Kegiatan Goyang Ngebor Tersebut

Pacitan,Liputan 68.com- Desakan kepada KPU Pacitan, membatalkan gelaran orkes dangdut untuk melaunching tahapan Pilbup 2024, terus meluas.

Tak hanya dari kalangan mahasiswa, namun organisasi massa yang lain juga ikut bersuara lantang, agar kegiatan yang menyedot anggaran hingga ratusan juta rupiah tersebut, untuk dibatalkan.

Pimpinan Nasional Milenial Sadar Demokrasi (MSD), Khoirul Affandi mengatakan, menyikapi banyaknya kritikan dari berbagai elemen mahasiswa dan masyarakat, ia meminta kepada KPU Pacitan, mengevaluasi kegiatan dangdut yang akan diselenggarakan. “Jika bisa dibatalkan,” kata Khoirul yang disampaikan melalui jaringan pribadi aplikasi chatting WhatsApp, Jum’at (31/5).

Aktifis pergerakan yang populer dengan panggilan Akha ini mengungkapkan, ditengarai ada hal yang patut dicurigai dalam penggunaan anggaran APBD yang sudah tertuang di dalam nota perjanjian hibah daerah (NPHD) untuk gelaran Pilbup serentak di 27 November nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *