Kapolsek Mengwi Amankan Launching Tahapan Pilkada Damai 2024

LIPUTAN68.COM, BADUNG |Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. J., S.Sos., S.H., M.M., langsung memimpin Apel Kesiapan Pengamanan, dalam kegiatan Launching tahap Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung dalam rangka Pilkada Damai Tahun 2024,

yang bertempat di sebelah utara Gedung Budaya Giri Nata Mandala, Puspem, Badung, Rabu, 5 Juni 2024 pukul 17.30-18.00 WITA.

Turut hadir, Kasatsamapta Polres Badung AKP I Gede Budiarta, S.H.,M.H., Waka Polsek Mengwi AKP Ida Bagus Ketut Mantra, Kanit Turjawali Satsamapta Polres Badung IPDA I Ketut Rai Darsana, Panit 2 Unit Samapta Polsek Mengwi IPDA I Made Rawandana, Personel Polres Badung dan Polsek Mengwi yang tersprint sebanyak 25 orang.

Dalam arahannya, Kapolsek Mengwi mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh personil yang tersprint dalam pengamanan kegiatan Launching Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung, dalam rangka Pilkada Damai Tahun 2024.

Liputan JUGA  Bupati Pakpak Bharat: Program Pemberian Beasiswa Tetap Berlanjut

“Sesuai dengan sprint, kita melaksanakan kegiatan mulai pada pukul 19.00 WITA sampai selesai. Semoga kegiatan berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan,” tegas Kapolsek Mengwi.

Tak hanya itu, Kapolsek Mengwi juga menekankan masing-masing Padal, agar bertanggung jawab terhadap anggotanya dan diatur dengan baik dalam pelaksanaan pengamanan.

“Untuk pelaksanaan pengamanan kita yang pakaian dinas melaksanakan pengamanan di seputaran kegiatan dan yang pakaian preman silakan berbaur ikut didalam kegiatan,” pungkasnya. (red).

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *