22 Tim Sepak Bola Kecamatan Bertarung Pada Piala Bupati – Wabup Sergai 2024

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN 68.COM – Demi terwujudnya perkembangan prestasi cabang Olahraga Sepak Bola di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Khususnya di 17 Kecamatan, Bupati Sergai H Darma Wijaya resmi membuka turnamen Sepak Bola antar Kepala Desa (Kades) yang memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Sergai di Lapangan Sepak Bola PT Socfindo Kebun Bangun Bandar Desa Tanjung Meriah, Kecamatan Dolok Masihul, Jumat (14/6/2024) sore.

Juga dihadiri oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Mutaqin Hasrimy, Wabup Sergai H Adlin Tambunan, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, Kajari Sergai Rufina Ginting SH, MH, Dandim 0204/DS Letkol Inf Alex Sandri.

Liputan JUGA  Indonesia Alami Kekalahan Pada Pertandingan Perdana Toulon Cup 2022

Serta pemain Timnas asal Sergai Arkhan Fikri, Ketua TP PKK Sergai Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, Pimpinan PT Socfindo Indra Syahputra, Ketua KONI Sergai Usman Effendi Sitorus, dan Ketua Askab PSSI Sergai Darma Sutra.

Darma Wijaya selaku Bupati Sergai mengatakan tujuan digelarnya turnamen ini untuk mempererat silaturahmi antar perangkat desa. Untuk itu, ia meminta seluruh tim agar menjunjung tinggi fair play dan sportivitas selama turnamen berlangsung.

“Mudah-mudahan dengan adanya turnamen sepakbola Kades ini, membawa semangat buat anak-anak kita. Kita juga selalu mengadakan turnamen untuk anak usia 20 dan usia-23 tahun, nanti akan kita buat semua, sehingga anak-anak kita bisa mengukir prestasi seperti Arkhan Fikri,” ungkap Bupati Sergai.

Liputan JUGA  Liga Inggris : Golless, Dua Pemain Anyar Chelsea Senilai Rp. 4 Triliun

Sementara itu, Ketua Panitia, Edi Sahputra didampingi Sekretaris Darmawan mengatakan, bahwa turnamen Sepak Bola Kades ini diikuti oleh 17 Kecamatan dengan total peserta sebanyak 22 tim.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *