NasDem Pacitan Buka Mulut Dukung Bacabup Ronny Wahyono. Sudah Sampaikan Berkas Pendaftaran Ke Provinsi dan Pusat

Pacitan,Liputan 68.com- NasDem Pacitan, akhirnya buka mulut berkaitan dengan kegiatan silaturahmi politik bersama bakal calon bupati, Ronny Wahyono pada Ahad (21/6) lalu.

Sekretaris DPD NasDem Pacitan, Bambang Setya Budi, menjelaskan, pada Juni ini NasDem diakuinya sempat membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati. “Pada tahapan pendaftaran bakal calon tersebut, ya hanya Pak Ronny yang mendaftar dan melengkapi dokumen persyaratan,” kata Bambang, Selasa (25/6).

Melihat keseriusan putra kandung mantan Bupati Pacitan, H Suyono itu, untuk ikut berkontestasi di Pilbup 2024, lanjut Bambang, NasDem Pacitan menindaklanjuti berkas persyaratan bakal calon yang telah dilengkapi Ronny Wahyono, untuk disampaikan kepada kepengurusan di provinsi maupun pusat.

“Hanya saja kendalanya, saat ini Pak Ronny kan politikus Demokrat. Dan beliau sendiri belum berani menentukan sikap. Sementara NasDem Pacitan saat membuka pendaftaran bakal calon lalu, hanya ada satu bakal calon yang mendaftarkan, ya Pak Ronny,” jelasnya.

Liputan JUGA  TPP Terkatung-Katung, Guru Bersertifikasi Di Pacitan Bakal Terima TPG Ganda Di Maret Nanti

Pernyataan yang disampaikan Bambang terkait belum adanya keberanian dari Ronny Wahyono untuk menentukan sikap politiknya, lantaran masih tercatat sebagai politikus Demokrat tersebut, seakan berseberangan dengan langkah politik dari Ronny sendiri ketika memutuskan mengambil dan menyampaikan kembali formulir pendaftaran ke NasDem sebagai bakal calon bupati.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *