Kunjungi Kantor Bupati Pakpak Bharat Kajari Dairi Ajak Bupati Bersatu Lawan Korupsi

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM –Pintu utama Kantor Bupati Pakpak Bharat mendadak riuh. Puluhan orang berpakaian batik dan pakaian khas Korps Adyaksa tampak hadir disana siang itu.

Ada apa lih.? seseorang sempat bertanya.

Ada Pak Kajari tuh, mau ketemu Bupati, sahut temannya.

Usut punya usut rupanya Kepala Kejaksaan Negeri Dairi, Chandra Purnama, SH, MH bersama jajarannya di Kejaksaan Negeri Dairi Datang berkunjung.

Kedatangan orang nomor satu di Korps Adhyaksa Dairi dan pakpak Bharat ini untuk bertemu sekaligus mengajak Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor untuk bersama-sama memerangi tindakan korupsi.

Jadi untuk memperingati puncak peringatan hari anti korupsi sedunia hari ini, kita datang kesini mengajak Bupati Pakpak Bharat, untuk bersama-sama menyatakan komitmen melawan korupsi, jelas Kajari dairi.

Liputan JUGA  Pembukan Masa Sidang II DPRD Pakpak Bharat Bupati Tanda Tangani KUA dan PPAS APBD TA 2023

Namun padatnya jadwal yang harus dilakoni oleh Franc Bernhard Tumanggor selaku Bupati Pakpak Bharat, membuat Chandra Purnama bersama rombongan harus menunggu selama beberapa jam. Ditemani Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM, sosok yang terkenal kalam dan ramah ini duduk disana seraya berbincang ringan dengan Jalan Berutu. Sesekali dia menyapa para pegawai yang kebetulan melintas didekat mereka.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *