Ini Tim Kecamatan Yang Lolos 16 Besar Turnamen Piala Bupati Dan Wabup Sergai 2024

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN 68.COM – Turnamen Sepak Bola Kepala Desa se Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memperebutkan Piala Bupati H Darma Wijaya dan dan Wabup H. Adlin Tambunan tahun 2024 pada babak penyisihan telah berakhir dan kini telah memasuki babak 16 besar yang akan dibagi dalam Dua Zona.

Edi Sahputra selaku Ketua Panitia Pelaksana pertandingan yang juga didampingi oleh Sekretaris Darmawan serta Tim Tehnis Yudi, Agus dan Budi Setiadi mengadakan Teknikal Meeting bersama para Camat dan para Manager Tim bertempat di Aula T.Rizal Nurdin Komplek Bupati Sergai, Kamis (4/7/2024).

Pada awak media Edi Sahputra menyebutkan : ” Pada putaran Kedua babak 16 besar masih dibagi pada Dua Zona yaitu Dolok Masihul dan Teluk Mengkudu, dan setelah memasuki 8 besar menjadi Satu Zona memakai Lapangan Sepak Bola PT Fajar Agung di Desa Bengabing Kecamatan Pegajahan “, katanya.

Beliau juga mengatakan bahwa, untuk persiapan pada babak 16 besar serta 8 besar dan Semi Final juga hingga Final para Panitia pelaksana pertandingan sudah rampung 100 % seperti lokasi lapangan pertandingan, Wasit dan Komisi pertandingan telah dipersiapkan, pada Turnamen ini juga pihak Panitia juga menyediakan Lucky Draw yang akan disajikan kepada para penonton yang menyaksikan setiap pertandingan, pungkas Edi Sahputra.

Liputan JUGA  Bentuk Solidaritas Si Iblis Kepada Marc Marquez, Quartararo: Baby Alien Semangat Terus

Berikut susunan pada Jadwal pertandingan pada partai 16 besar yang akan mulai pada hari Senin tanggal 8 Juli 2024 di Zona I.
Pukul 15.00 WIB antara Perbaungan 1 VS Sei Rampah.
Pukul 16.00 WIB Tanjung Beringin 1 VS Tanjung Beringin 2.

Selasa 9 Juli 2024 di Zona II
Pukul 15.00 WIB Sipispis VS Dolok Merawan.
Pukul 16.00 WIB Dolok Masihul 1 VS Tebing Tinggi.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *