Sekkab Heru Ajak FPPA Nyawiji Membangun Pacitan Sesuai Bidangnya Masing-Masing

Pacitan,Liputan 68.com- Sekkab Pacitan, Heru Wiwoho Supadi Putro, sampaikan salam hangat dan apresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan pengurus Forum Pewarta Pacitan (FPPA) masa bakti 2024-2026, di ruang kerjanya, Selasa (9/7).

Sebagai top manager birokrasi, Heru menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua wartawan yang telah membentuk wadah atau organisasi. “Selamat atas terbentuknya kepengurusan FPPA yang baru. Matur nuwun, ada wadah (organisasi) bagi wartawan. Dan kalau bisa semua bisa dirangkul,” pesan mantan Kepala Bappeda ini.

Heru menegaskan, wartawan merupakan forum komunikasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Dengan adanya organisasi wartawan, salurannya akan lebih bagus dan tidak liar. Harapannya mari kita sama-sama nyawiji membangun Pacitan, sesuai keahlian di bidangnya masing-masing. Pemerintah ini tidak akan bisa sendiri. Kita perlu bersinergi dengan semua pihak. Termasuk dengan wartawan,” tutur Heru.

Liputan JUGA  Gusman, Loper Koran Kawakan Di Pacitan Juga Sampaikan "Salam Dua Periode" Buat Mas Aji

Sebelum menutup pernyataannya, Heru berpesan kepada perwakilan pengurus FPPA agar kedepan bisa membawa gerbang organisasi ke arah yang lebih baik lagi. “Semua masalah itu bisa dikomunikasikan yang baik,” tutupnya.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *