Relawan Ganjar Simalungun Kembali Gelar Pasar Murah, Warga Makin Bersemangat Dukung Ganjar-Mahfud

SIMALUNGUN – LIPUTAN68.COM – Dalam rangka melanjutkan kerja-kerja pemenangan, kelompok Relawan Simalungun Pasti Ganjar (Sitiga) kembali menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yakni pasar murah.

Kegiatan pasar murah kali ini dipusatkan di Nagori Naga Dolok Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Senin (8/1/2024).

Ketua Relawan Sitiga, Sri Wati yang dikonfirmasi di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa sejak awal pihaknya telah merancang program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti pasar murah, baik yang dilaksanakan secara keliling maupun yang dipusatkan di daerah tertentu.

Hal ini jelasnya, bagian dari upaya pihaknya dalam mensosialisasikan program-program Capres-cawapres Ganjar-Mahfud di tingkat akar rumput sekaligus memenuhi kebutuhan warga dalam mendapatkan harga kebutuhan pokok yang murah.

Liputan JUGA  Pada Acara AHLAK FUN Ezperience PTPN IV Adolina Berikan Apresiasi Pada 27 Pemanen Terbaik

“Ini upaya kami dalam mensosialisasikan program Pak Ganjar di tingkat akar rumput, alhamdulillah Pak Ganjar makin dicintai warga,” kata Sri Wati.

Dari pantauan awak media ini di lokasi kegiatan, saat baru dibuka oleh panitia, pasar murah langsung diserbu warga terutama ibu-ibu. Tak sampai hitungan satu jam, ribuan paket bahan pokok yang disediakan panitia ludes dibeli warga.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *