oleh

Pawai Sosial, Sunat Massal, Dan Donor Darah Akan Meriahkan Pelantikan Forum Serikat Buruh Sejahtera (FSBS)Bandar Lampung

Bandar Lampung, LIPUTAN68.COM—Panitia acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Serikat Buruh Sejahtera (FSBS) Kota Bandar Lampung terlihat sibuk mempersiapkan rangkaian acara yang akan di laksanakan pada Hari Rabu, (11/12/2019) di Sekretariat DPD FSBS Bandar Lampung, yaitu Jalan Pulau Singkep Karang Sari Kecamatan Sukarame Bandar Lampung.

Saat ditemui oleh awak media, Seno Aji selaku ketua pelaksana acara menyampaikan persiapan acara pelantikan sudah 85%, tinggal memantapkan kembali tugas untuk panitia, Selasa (10/12/2019)

“Persiapan acara sejauh ini sudah 85%, tinggal koordinasi pembagian pelaksanaan tugas di lokasi acara besok”, ungkapnya.

Acara pelantikan Pengurus DPD FSBS juga akan dimeriahkan dengan rangkaian acara Pawai sosial, Sunat Massal, donor darah, santunan anak yatim, dan malam akan dilanjutkan dengan acara do’a bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 (dua) tahun Perguruan Haqul yakin dan Inal Yakin Kota Bandar Lampung sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Liputan JUGA  Angka Kekerasan Anak Menurun, Pemrpov Sumut dapat Anugerah KPAI 2020

Lanjut Seno, bahwa “persiapan untuk pawai sosial nanti akan melalui jalan Pulau Singkep, Jl Endro Suratmin, Jl Pulau Legundi, terkahir ke Jl Pulau Tirtayasa, kita sudah koordinasikan kepada pihak Polresta Bandar Lampung, untuk membantu mengamankan arus lalu lintas saat berlangsung arak-arakan peserta acara”, tutupnya. (L68)

EDITOR : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.