oleh

Ditangkapnya Terduga Pelaku Teror Novel Baswedan, Pengamat Ini Puji Kinerja Kapolri Idham Azis

Jakarta, LIPUTAN68.COM—Polri di bawah pimpinan Jenderal Polisi Idham Azis berhasil mencetak prestasi dengan terungkapnya pelaku penyerangan penyidik KPK Novel Baswedan, pengamat politik, hukum dan keamanan Dr.Dewinta Pringgodani, SH, MH memberikan apresiasi.

Saat dihubungi melalui pesan What-App oleh redaksi Media, Dr. Dewinta menyampaikan penilaian atas kerja polri, berhasil mengungkap dan menangkap pelaku teror air keras penyidik KPK Novel Baswedan, (28/12)

“Saya apresiasi kerja Polri di bawah kepemimpinan Bapak Kapolri Idham Azis, atas ditangkapnya pelaku teror air keras penyidik KPK Novel Baswedan, keberhasilan ini menjadi kado terbaik Polri pada moment Natal dan menjelang tahun baru untuk Masyarakat Indonesia”, kata Dewi.

Terungkapnya pelaku teror terhadap Novel, menurut Dewi, menjadi bukti Polri selama ini bersungguh-sungguh dan bekerja keras serta tidak pernah mengenal lelah demi keberhasilan membongkar kasus tersebut.

Liputan JUGA  Presiden Jokowi Lantik Anggota Kompolnas 2020-2024, Mahfoed MD Ditetapkan Sebagai Ketua

“Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis telah bertindak tegas, jujur dan berani, meski terduga pelaku tercatat sebagai anggota Polri aktif,” imbuh Dewi.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.