oleh

Akhir Januari 2020, Golkar Lampung Jadwalkan Pemaparan Visi, Misi Dan Wawancara Peserta Kandidat Pilkada 2020

Lampung, LIPUTAN68.COM—Tahapan penjaringan bakal calon kepala Daerah dan wakil kepala Daerah Partai Golkar Provinsi Lampung akan memasuki jadwal pemaparan visi, misi dan wawancara peserta kandidat Pilkada 2020, sebanyak 54 bakal calon yang mendaftar  pada penjaringan Partai Golkar, diminta melakukan pemaparan visi, misi dan wawancara pada pekan ketiga Januari 2020 ini.

“Sesuai petunjuk pelaksa Organisasi Partai Golkar, nanti tahapan di provinsi (DPD I Partai Golkar Lampung) dijadwalkan pemaparan visi, misi dan wawancara untuk 54 peserta bakal calon kepala Daerah dan wakil kepala Daerah 8 kabupaten/kota,” ungkap Sekretaris Tim Penjaringan DPD I Partai Golkar Lampung Bambang Purwanto, SE, MM, kepada Jurnalis Minggu, 5 Januari 2020.

Liputan JUGA  Pertama di Indonesia, PDI Perjuangan Sumut Lakukan Psikotest dan Propertest untuk Calon KSB Tingkat PAC

Tahapan ini wajib diikuti peserta, apabila bakal calon ingin maju dan mendapatkan rekomendasi dari partai berlambang pohon beringin ini. Sebab, menurut Bambang, tahapan ini masuk dalam variabel penilaian kelayakan.

“Pertama syarat administrasi, kedua kelayakan yang akan dinilai dari pemaparan visi, misi dan wawancara. Kemudian hasil survey popularitas dan elektabilitas,” jelasnya.

Hasil pemaparan visi, misi dan wawancara ini akan disampaikan tim penjaringan DPD I kepada Ketua DPD I Partai Golkar untuk kemudian rapat pleno yang dihadiri DPP. “Hasil rapat pleno itu nanti yang akan disampaikan tim pilkada DPP Golkar,” kata Bambang.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.