DAERAH

Tidak Puas Dengan Hasil Pembangunan Di Lampung Selatan, Ormas Demo Pemerintah Daerah

Lampung Selatan, LIPUTAN68.COM— Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar inti Bersatu Antar Suku (LIBAS) hari ini melakukan aksi damai demonstrasi di Kantor Dinas PUPR Lampung Selatan (Lamsel), kamis, (23/01/2020)

Kedatangan ratusan massa tersebut yakni menuntut agar dinas terkait. Segera merespon setiap informasi negatif yang ada.

“ORMAS LIBAS “mengultimatum Dinas PUPR Lamsel agar bertanggungjawab atas hadirnya oknum-oknum panitia dan pengawas yang nakal yang  mengakibatkan bobroknya pembangunan  yang ada di kabupaten lampung selatan agar di tindak tegas, Ungkap, Ismanto selaku ketua DPD

Hal senada diungkapkan M. Yandi  sekjen DPP Ormas LIBAS yang mengutarakan  agar semua oknum nakal yang terlibat segera usut diberi sanksi tegas, copot sekarang juga, ujara sekjen  LIBAS.

“Jika memang semua oknum nakal terlibat, segera diberi sanksi dan copot dari kepanitiaan proyek di PUPR, karena mereka telah terbukti membuat jelek nama dinas PUPR Lampung Selatan” ungkapnya.

Berikut beberapa poin tuntutan dari massa yang melakukan aksi :

1. Agar segera dinas PUPR untuk segera mengusut oknum pengawas PUPR yang mengakibatkan buruk pembangunan di kab. Lamsel

2. Tolak semua FHO pekerjaan yang buruk dan hukum oknum panita pembuat komitmen ( PPK ) di Dinas PUPR Lamsel, yang diduga bermain dan tidak profesional dalam menjalankan tugas tupoksinya. (68)

Editor ; Seno

Comments

0 comments

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close