oleh

Panitia Pelaksana Gelar Rapat, Musda Golkar Lampung Bertempat Di Graha Wangsa

Lampung, LIPUTAN68.COM | Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi Lampung yang akan berlangsung tanggal 2 Maret 2020, pengurus partai Golkar Lampung melakukan rapat pemantapan susunan kepanitiaan di gedung graha karya, Rabu (12/2) siang.

Rapat panitia pelaksana musda yang dibuka oleh Sekretaris DPD I partai Golkar Lampung Supriyadi Hamzah membahas sejumlah komponen persiapan mulai dari kepanitiaan sampai pada pembagian tugas dan materi Musda.

Foto ; rapat panitia pelaksana Musyawarah Daerah Partai Golkar Lampung dibuka oleh sekretaris Partai Golkar Lampung Supriyadi Hamzah. Rabu (12/2). Rec.dok/

Disampaikan dalam surat keputusan susunan panitia yang dibacakan oleh Darlian Pone, terdiri dari penanggungjawab Ir. H Arinal Djunaidi, Supriyadi Hamzah, SH dan Aprozi Alam, SH, panitia penyelenggara diketuai oleh Ismet Roni, SH, MH, wakil ketua DDrs.I Made Bagiasa, Sekretaris Darlian Pone, SH, SE, MM, Wakil Sekretaris Aliza Gunado, ST, Panitia pengarah Diketuai H. Tony Eka Candra, sekretaris Bambang Purwanto, SE, MM dan anggota panitia perbidang.

Foto ; Darlian pone, saat membacakan SK Panitia pelaksana Musda.rec.dok/

Dalam pemaparannya ketua OC Ismet Roni, menyampaikan rapat yang digelar merupakan rapat yang sifatnya informasi.

Liputan JUGA  Gelontorkan Anggaran Hingga Rp713 M untuk Kawasan Dataran Tinggi, Gubsu Edy Disebut Cetak Sejarah Baru

“Susunan panitia sudah dibacakan dan pastinya mengetahui posisi dan tugasnya masing-masing, karena rapat kali ini sifatnya untuk informasi mengenai SK Panitia dan koordinasi persiapan” terangnya.

Lebih lanjut, Ismet Roni menjelaskan rapat teknis akan dijelaskan oleh Tony Eka Candra selaku ketua SC.

“SC akan menjelaskan mengenai pelaksanaan teknisnya nanti, beliu (Tony-red) sudah memahami” katanya.

“Mengenai tempat pelaksanaan Musda akan dilaksanakan di Graha Wangsa Bandar Lampung, nantinya peserta akan diinstruksikan dari seluruh komponen partai Golkar, pimpinan kecamatan (PK) akan menjadi peserta peninjau, persiapan acara harus matang sebab DPP akan turut hadir dalam acara musda karena saya sudah melakukan konsultasi dengan DPP , kemungkinan yang akan hadir diantaranya Wakil Ketua DPP Azis Syamsuddin, Sekretaris Jendral (Sekjen) Letjen TNI (Purn) Loedewijk F Paulus serta sejumlah fungsionaris partai Golkar” imbuhnya.

Liputan JUGA  Aksi Unjuk Rasa Gerakan Mahasiswa Pengawal Keadilan (GMPK) Di depan Kantor Kejaksaan Agung RI Jakarta Selatan

Ismet Roni melanjutkan bahwa pembahasan teknis akan diarahkan oleh SC kepada OC.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.