oleh

Usai Dipasang, Banner Salah Satu Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Diduga Dirusak Oknum

Lampung Selatan, LIPUTAN68.COM | Mendekati momentum pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung 23 September 2020, terasa situasi politik dan sosial di tengah-tengah masyarakat semakin menghangat, kondisi tersebut diimbangi meningkatnya aktivitas politik dari para Bakal Calon Bupati yang akan maju pada Kontestasi Pilkada mendatang.

Usai mengikuti tahapan pendaftaran pada penjaringan Partai Politik, kini hampir di Desa-desa se-kabupaten Lampung Selatan terpampang banner yang dipasang oleh para Bakal Calon Bupati dan Atau Wakil Bupati Lampung Selatan, Selasa (17/3/2020).

Hampir disepanjang jalan baik jalan raya, jalan lingkungan, maupun jalan poros tani terlihat banner salah satu bakal Calon Bupati Lampung Selatan yaitu H. Tony Eka Candra (TEC).

Foto ; Banner salah satu bakal calon Bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra yang diduga dirusak oleh oknum. Rec.dok/

Dari pantauan jurnalis Jarrakpos, di ruas jalan utama Desa Jati Mulyo sampai Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung, Jalan Trans Desa Sukamaju Kecamatan Kalianda, banner Bakal Calon Bupati Lamsel TEC banyak yang kondisinya sudah mengalami rusak dan sobek, keterangan dari seorang Warga kepada awak media, bahwa banner tersebut dipasang 4 hari yang lalu, tapi kondisinya sekarang sudah banyak yang sobek dan rusak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.