oleh

Polres Banjar bersama TNI polri seterilkan wilayah sebagai bentuk pencegahan virus covid-19

BANJAR, LIPUTAN68.COMDi tengah kewaspadan pandemi Covid-19, Pemerintah baik Pusat maupun Daerah terus berupaya memberikan hal yang terbaik kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Banjar Jawa Barat bersama TNI dan Polri dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan tahap pertama di sejumlah tempat di Kota Banjar.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan secara masiv tahapan awal. Yang kita semprot diantaranya titik-titik komplek perkantoran, tempat-tempat umum seperti terminal dan pasar di Kota Banjar,” ujar Ketua Pelalsana Teknis Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjar, Ade Setiana didampingi Kapolsek Banjar dan Danramil 1313 Banjar kepada awak media disela-sela kegiatan penyemprotan di Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (29 Maret 2020).

Liputan JUGA  Pengamat : Pembentukan Propinsi Jawa Utara dan Jawa Selatan Akan Membuat Kesejahteraan Semakin Merata

Ade Setiana mengatakan, penyemprotan ini merupakan tahap pertama sebagai uji coba yang Nantinya akan ditindak lanjuti ke ruang-ruang publik, taman, jalan-jalan strategis yang sering menjadi tempat berkumpulnya banyak orang seperti Jalan Letjen Suwarto dan tempat-tempat ramai.

“Hari ini merupakan uji coba terlebih dahulu, sehingga nanti pada saat penyemprotan di ruang-ruang publik atau fasilitas publik, kita sudah memahami apa kendala, apa kekurangan sehingga akan dapat lebih efektif dan efisien pada saat pelaksanaan berikutnya,” ucapnya.

“Kita juga memberikan himbauan agar masyarakat tidak resah dan tahu apa yang sedang dilakukan oleh pemerintah yakni penyemprotan Sehingga ini di informasikan kepada masyarakat bahwa inilah action Kota Banjar melakukan penyemprotan,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.