oleh

RELAWAN BERSAMA PEDULI MELAWAN COVID-19, SELAIN SALURKAN APD UNTUK PENGGUNA JALAN JUGA BERIKAN EDUKASI PADA WARGA

PALEMBANG, LIPUTAN68.COM | Penyebaran Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19) di Indonesia saat ini telah mewabah oleh karena itu, dibutuhkan kesadaran semua elemen masyarakat guna mencegahan penyebaran wabah virus corona tersebut.

Tak terkecuali sejumlah relawan yang tergabung dalam Relawan Bersama Peduli Melawan Covid-19 yang dipimpin langsung oleh tokoh perempuan Sumsel, Raden Dewi Gumay atau lebih akrab disapa Degum.

Relawan ini gabungan dari berbagai organisasi masyarakat yang ada di Sumatera Selatan antara lain Loyalis Erick Thohir (Letho), Gebrakan Anti Narkoba Nusantara (GANN), KPK Tipikor, Komite Pengusaha Mikro Kecil Menegah Indonesia Bersatu (KOPITU) dan Relawan Covid 19 . Dalam hal ini para relawan melakukan edukasi kepada para pengguna jalan di Simpang 5 DPRD Prov Sumsel tepatnya di Jalan Kapten A. Rivai, pada jum’at (3/4/2020).

Ketua Relawan Bersama Peduli Melawan Covid 19, Raden Dewi Gumay (Degum) memaparkan bahwa terbentuknya relawan ini tentunya bertujuan untuk ikut serta dalam membantu pemerintah guna dibentuk pencegahan virus corona yang semakin mewabah di Sumsel.

Liputan JUGA  Kementrian Pertanian RI Beri Kesempatan Proyek Pengembangan Holtikultura Lahan Kering di Kab.Pakpak Bharat

“Hari ini kita turun ke jalan, Sumsel sudah masuk status siaga. Kami melakukan edukasi dan membagikan sejumlah kebutuhan masyarakat termasuk juga masker dan handsanitizer kepada pengguna jalan seperti ojek online, tukang becak bahkan pengguna jalan lainya” ujarnya.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.