oleh

DPD Simalungun Batak Jawa Berjuang Menangkan Soekirman – Tengku Ryan

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Bacalon Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman hadir pada acara pertemuan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Simalungun Batak Jawa (SIBAJA) Sergai bersama masyarakat, Sabtu (8/8/2020) sore WIB di Pantai Kuala Dewi Indah (KDI) Desa Kota Pari Kecamataan Pantai Cermin.

Pada pidatonya, Soekiman berterima kasih atas undangan keluarga besar SIBAJA Sergai. Dia mengatakan, Allah SWT kembali mempertemukan dirinya dengan keluarga besar SIBAJA di pantai KDI, sebab sudah hampir lima tahun dia tidak datang ke pantai itu.

Soekirman mengatakan, bahwa selama dirinya menjadi Wakil Bupati dan Bupati Sergai tidak pernah berurusan dengan hukum apa lagi melakukan korupsi dan mengambil tanah di wilayah pantai.

Liputan JUGA  Perseteruan Vicky Prasetyo dengan Mantan Istri Angel Lelga Berujung Pemanggilan Kejaksaan Jaksel

Dijelaskannya, di Indonesia ada sekitar 415 Bupati yang melakukan tindakan melawan hukum dan sebanyak 370 Bupati sudah ditangkap KPK. Maka dari itu, dia mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang jujur.

Tokoh pemekaran Sergai H. OK David Purba yang hadir di acara itu mengajak masyarakat Sergai untuk memilih pasangan Soekirman dan Tengku Ryan di makin Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Pak Soekirman dan Tengku Ryan merupakan pasangan yang komplit. Pak Soekirman yang kenyang pengalaman akan didukung oleh anak muda yang memiliki wawasan dan jaringan luas,” jelas David

Selain itu tambahnya, Selama memimpin Sergai, Soekirman telah menunjukkan perlindungan dan keberpihakan yang kuat kepada masyarakat Sergai.

Liputan JUGA  Golkar Bandar Lampung Segera Gelar Musda

“Beliau tidak pernah merugikan masyarakat, tidak pernah mencuri, tidak pernah korupsi, dan selalu sabar meski sering difitnah,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, David juga menyesalkan banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh para pendukung paslon yaitu dengan memasang tanda gambar di pohon-pohon dengan cara dipaku. Menurutnya, yang demikian itu adalah prilaku yang merusak dan tidak patut dijadikan pemimpin.

Sebelumnya ketua SIBAJA Sergai Hotman Pranoto bersama pengurus di 17 kecamataan di Sergai menyatakan komitmen dan dukungannya untuk memenangkan pasangan Ir.H Soekirman dan Tengku Ryan pada Pilkada tahun 2020.

Hotman meyakini, pasangan ini akan mampu membawa Kabupaten Sergai semakin maju diberbagai bidang.

“Pok ame-ame belalang kupu-kupu tepuk rame-rame Pak Soekirman pilihanku, lanjutkan,” kata Hotman yang diikuti oleh seluruh hadirin.

Liputan JUGA  Fraksi Partai Demokrat Siap Kembali Perjuangkan Kepentingan Rakyat pada RUU Ciptaker

Tampak hadir di acara itu, Hj. Marliah Soekirman, pengurus Himpunan Keluarga Mandailing (HIKMA) Sergai M. Nizar Nasution, Ketua FKSB Sergai Amri, Ketua LMP Sergai Gobel Hardiono, Ketua Srikandi SIBAJA Sergai Igus Ningsih bersama para anggotanya, Ketua SIBAJA Pantai Cermin Syahrial Efendi dan Satgas M. Gunawan serta Hendro Rifai.

(DS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.