Bapas Bandung: Nazaruddin Usai Bebas Fokus Perdalam Agama Islam, Bangun Mesjid dan Pesantren Di Bogor

BANDUNG – LIPUTAN68.com – Nazaruddin menyatakan, kasus yang membuatnya divonis selama 13 tahun penjara merupakan hikmah. Ia bersyukur bisa melewati masa pidana tersebut hingga akhirnya bebas.

Senyum semringah terpancar dari wajah eks Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin. Ia resmi bebas murni pada Kamis (13/8) setelah selesai menjalani masa pidana dalam kasus korupsi Wisma Atlet Jakabaring dan pencucian uang.

“Bagi saya ini perjalanan yang harus saya lewati, yang pasti saya bersyukur alhamdulillah, semua ini ada hikmahnya,” kata Nazaruddin usai mengurus administrasi pembebasannya di Balai Pemasyarakatan Kelas I Bandung, Seperti yang dikutip dalam Kumparan (13/08/20).

Usai bebas, Nazaruddin menyatakan fokus memperdalam ilmu agamanya. Ia ingin menebus kesalahan dengan membangun masjid dan pesantren di wilayah Bogor.

Liputan JUGA  Dit Resnarkoba Polda Kepri Berhasil Amankan Tersangka Pemilik Narkotika Jenis Sabu

“Kalau soal di dunia biar Allah SWT yang mengatur, karena yang penting saya fokus saja mengejar akhirat. Bagaimana bisa bangun masjid, bisa bangun pesantren, ke depannya akan saya lakukan,” ucap Nazaruddin.

“Saya InsyaAllah akan bangun masjid (dan) pesantren yang benar-benar akan menjadi background Indonesia ke depannya. Kita sebagai umat Muslim terbesar di dunia kan. Di Bogor (pesantrennya) InsyaAllah nanti pasti saya kasih tahu kepada rekan media, di mana titik-titiknya,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, pembimbing Bapas Bandung, Budiana, mengatakan Nazaruddin telah menuntaskan administrasi pembebasannya.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *