oleh

Partai Golkar Pacitan, Targetkan Kenaikan Angka Partisipasi Masyarakat Di Pilbup 2020

Pacitan, liputan 68.com- Kenaikan angka partisipasi masyarakat disetiap jenis pemilihan umum (pemilu) menjadi target dari Partai Golkar Pacitan, agar hasil pemilu benar-benar lebih legitimate.

Anggota Fraksi Partai Golkar, DPRD Pacitan, Sri Widowati mengatakan, saat ini ia bersama seluruh jajaran kepengurusan Partai Golkar, masif melakukan pendekatan ke masyarakat.

Dengan harapan, mereka mau untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya di Pilbup serentak 9 Desember nanti. “Harapannya mereka datang ke TPS dan tentunya memilih pasangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin,” terang Sri, Kamis (24/9).

Menurut Sri, pasangan calon bupati dan wakil bupati, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, diharapkan bisa menang dan memperoleh suara siginifikan di Pilbup nanti.

Liputan JUGA  Warga Sumurgeneng Jadi Miliarder dan Beli 176 Mobil

Dengan begitu, Pacitan akan semakin maju dan roda pembangunan akan berjalan semakin pesat. “Tentu ini harapan kita bersama, agar Mas Aji dan Mas Gagarin, bisa terpilih sebagai kepala daerah di Pacitan. Dan Insyaallah, Pacitan bakal semakin maju lagi,” harapnya. (yun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.