oleh

Video Setya Novanto – Donald Trump Kembali Heboh Di Saat Pilpres AS 2020

JAKARTA – LIPUTAN68.COM – Empat tahun lalu saat Donald Trump kampanye Pilpres Amerika Serikat (AS) tahun 2016, publik di Indonesia dihebohkan dengan hadirnya Setya Novanto (Setnov) yang kala itu masih menjabat Ketua DPR-RI, hadir dalam salah satu kampanye Trump. Bahkan waktu itu Donald Trump secara langsung menyampaikan kehadiran seorang tokoh penting dan berpengaruh dari Indonesia yakni Setya Novanto dihadapan massa pendukung Trump di AS.

Kini Video kampanye Donald Trump, calon petahana Presiden Amerika Serikat bersama mantan Ketua DPR RI Setya Novanto kembali heboh dalam kampanye Pemilu Presiden AS tahun 2020.

Setnov sempat hadir dalam kampanye Trump tapi saat Pemilu Presiden AS tahun 2016. Kala itu, Trump masih melawan Hillary Clinton dari partai Demokrat. Trump yang diusung partai Republik akhirnya memenangkan Pilpres tersebut.

Liputan JUGA  Pangdam I/BB yang Baru Mayjen TNI Irwansyah, Disambut Pemprovsu di Bandara Kualanamu

Pada periode kedua, Trump ikut bertarung lagi menghadapi Joe Biden pada Pemilu Presiden 2020. Namun, video kampanye Trump dengan Setnov beredar lagi sekarang. Padahal, Setnov saat ini sedang menjalani masa hukuman kasus korupsi.

Dari video tersebut, Trump mengundang Setnov di depan pendukungnya. Kata Trump, ada pria yang mengagumkan yakni Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di Indonesia, Setnov.

Menurut dia, Novanto adalah salah satu orang paling berpengaruh dan seorang yang besar dengan rekan-rekannya. Novanto datang ke sana memang sengaja untuk bertemu dengan Trump.

“Ketua DPR Indonesia, Setya Novanto, terimakasih”, ungkap Trump sebelum mengakhiri pidatonya, sebagaimana dikutip dari video youtube, Senin (9/11/2020).

Liputan JUGA  GUBERNUR JAWABARAT RIDWAN KAMIL MENYATAKAN PELONGGARAN PSBB SEHINGGA BISA MASUK SEKOLAH,KERJA,MALL DAN TEMPAT IBADAH AKAN DI BUKA KEMBALI

(LM-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.