Tony-Antoni Kampanyekan Visi-Misi Lampung Selatan Berjaya di Kecamatan Tanjung Sari, Tanjung Bintang dan Merbau Mataram

LAMPUNG SELATAN, WWW.LIPUTAN68.com –Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Tony Eka Candra dan Antoni Imam menggelar acara kampanye tatap muka dan dialogue di Kecamatan Tanjung Sari dengan 7 titik pertemuan berbeda yakni, di Desa Malang Sari 2 titik, Desa Mulyo Sari 2 titik, Desa Bangun Sari 1 titik, dan Desa Keto Sari 1 titik, sedangkan di Kecamatan Tanjung Bintang, Desa Serdang 1 titik, Kecamatan Merbau Mataram, Desa Karang Raja 1 titik, Sabtu (28/11/2020).

Hadir dalam acara kampanye tersebut Ibu Hj Surya Aprina Suud, SE, MM (Istri Bapak H. Tony Eka Candra), Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, I Gede Jelantik, Erwandi, Maulidia Herlita, Siwi, Reni, Reza Pahlevi, SE, MM, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Lamsel, Ir. H. Erlan Mardiyanto, MM, fungsionaris dan pengurus Partai Golkar Lamsel, A. Benny Raharjo, Sugeng Kristianto, SH, Herman Hanafia, Ciktin, Sobri, Pardin, Syawaldi, SH, Juansyah, serta jajaran pengurus DPD Partai Golkar Lamsel lainnya.

Liputan JUGA  Tomas Pacitan Beri Apresiasi Tinggi Kepada Dinkes Dalam Menangani Kasus Leptospirosis
Foto ; Ibu Hj. Surya Aprina Suud, SE, MM (Istri Bapak H. Tony Eka Candra) disambut penuh kekeluargaan oleh warga saat hadir dalam acara kampanye tatap muka dan dialogue Tony-Antoni.rec.dok/

Selain itu, turut hadir Ketua DPC Partai Demokrat Lamsel, Agus revolusi dan Fungsionaris Partai Demorat lainnya, Ketua DPD Gerakan Rakyat Anti Narkotika (GRANAT) Lamsel, Rusman Efendi, SH, Hadir juga para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita dan warga di Kecamatan Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Bintang dan Kecamatan Merbau Mataram.

Foto ; Ibu Hj. Surya Aprina Suud, SE, MM (mengenakan baju putih, kedua dari kanan) saat hadir dalam acara kampanye Tony-Antoni. Rec.dok/

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, agenda yang dikawal oleh aparat kepolisian, dan Panitia pengawas Kecamatan (Panwascam) Tanjung Sari, Tanjung Bintang dan Merbau Mataram berlangsung dengan aman, tertib, Kondusif dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, para juru kampanye (jurkam) Tony-Antoni, menyampaikan bahwa Pasangan nomor urut 2, dengan tagline Tidak korupsi dan tidak ngapusi, telah merumuskan visi dan misi melalui program bersama bangun Desa, Lampung Selatan Berjaya, jika terpilih, bertekad menjadikan Lampung Selatan sebagai Kabupaten termaju di Provinsi Lampung melalui sejumlah program prioritas.

Liputan JUGA  Tebar Kebencian Pada PLT Gubernur Aceh: Eks Petinggi GAM Minta Kapolda Tangkap Pemilik Akun Panglima Pidie

Hal tersebut disampaikan oleh Sugeng Kristianto, SH, salah satu jurkam Tony-Antoni dan juga fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Lamsel.

Foto ; Juru kampanye (jurkam) Tony-Antoni, Sugeng Kristianto, SH saat memaparkan visi-misi dan program kerja bersama bangun desa, Lampung Selatan Berjaya. Rec.dok/

“Dalam bidang Pemerintahan Tony-Antoni akan melaksanakan birokrasi yang bersih dan Profesional, pelayanan administrasi publik, KTP, KK, akta kelahiran, perizinan dalam skala kecil akan mudah dan gratis, mengurusnya cukup di kecamatan setempat.

Bidang kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan tunjangan kinerja (Tukin) Aparatur Sipil Negara (ASN) dan peningkatan insentif honorer (Guru honorer, honorer Pemda, tenaga teknis, tenaga operator, tenaga kesehatan di lingkungan Pemkab Lamsel. Kemudian memberikan bantuan hibah langsung kepada guru honor/ASN untuk mengikuti program pendidikan profesi Guru dalam rangka meningkatkan jumlah guru bersertifikasi.

Liputan JUGA  Bupati Pakpak Bharat Hadiri Pembukaan PORPROVSU XI 2022

Bidang pertanian, Tony-Antoni akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung untuk melaksanakan kartu Petani Berjaya dan penyediaan pupuk tepat waktu, pemberian bantuan bibit dan benih untuk pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan dalam rangka meningkatkan nilai tukar petani”, kata Sugeng.

Foto ; Benny Raharjo sebagai Sekretaris Jenderal DPD II Partai Golkar Lamsel dan juga anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Lamsel, saat memaparkan program prioritas Tony-Antoni. Rec.dok/

Sementara A. Benny Raharjo, yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari Fraksi Partai Golkar, menjelaskan untuk sektor ekonomi dan ketahanan pangan, Tony-Antoni akan menciptakan 200.000 lapangan kerja baru dan membuat lumbung pangan berupa beras.

“Tony-Antoni akan menciptakan 200.000 lapangan kerja baru dan memberikan bantuan hibah langsung untuk kelompok usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) sebesar Rp. 250 juta rupiah per Desa setiap Tahun, sehingga masyarakat usia produktif tidak menganggur.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *