oleh

Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air Tabur Bunga, Karena Operasi SAR Telah Dihentikan

Jakarta, Liputan8.com | Suasana Haru, saat prosesi tabur bunga di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air Air SJ-182 pagi hari ini dan air mata pun tak terbendung. Operasi SAR pencarian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 telah dihentikan.

KRI Semarang, yang membawa sejumlah perwakilan keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, telah tiba di lokasi penaburan bunga.

Sejumlah anggota keluarga dan pihak maskapai pilot menaburkan bunga dari atas Kapal KRI Semarang-594 melakukan tabur bunga di perairan Pulau Laki dan Pulau Lancang di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Jumat (22/1/2021).

Suasana haru mengiringi prosesi tabur bunga untuk korban Sriwijaya Air SJ 182. Tabur bunga ini merupakan penghormatan terakhir bagi para korban dari keluarga dan kru pesawat. Momen tabur bunga ini berlangsung dengan suasana yang mengharukan. Keluarga korban tak kuasa menahan tangis saat menaburkan bunga ke laut yang menjadi titik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.⁣. Isak tangis pun mengiringi momen tabur bunga tersebut. (Red/EH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.