oleh

Kantongi Bukti Desiree Selingkuh Oleh Hotma Sitompul , Netizen: Mbulet Kayak Ahmad Dhani, Lebih Baik Cerai

Liputan68.com | Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan makin memanas, terbaru Desiree dituding memiliki PIL (Pria Idaman Lain) oleh pihak Hotma.

Setelah sebelumnya, Hotma Sitompul yang dituding memiliki WIL (Wanita Idaman Lain) yakni Mikhavita Wijaya, istri Bams eks vokalis Samsons kini bola panas bergulir ke Desiree, suaminya memutarbalikan keadaan jika sang istrilah yang telah berselingkuh.

Melalui kuasa hukumnya ia mengaku memiliki bukti-bukti foto jika istrinya itu berselingkuh. “Saya lihat fotonya, pengusaha ya dari luar Jakarta karena sudah keterlaluan sekali dua kali dalam tanda kutip,” ungkap Pengacara Hotma, Muara Karta, dikutip dari kanal YouTube Silvi Hong, Senin 5 April 2021.

Meski tersirat tidak mengatakan jika Desiree selingkuh, namun menurutnya memang ada seseorang yang menjadi ganjalan pak Hotma Sitompul. “Terakhir pak Hotma memang tidak bisa dipersatukan,” imbuhnya.

Liputan JUGA  Perseteruan Vicky Prasetyo dengan Mantan Istri Angel Lelga Berujung Pemanggilan Kejaksaan Jaksel

Isu yang dilontarkan kubu Hotma tersebut tentu saja menarik perhatian netizen yang mengikuti kasus rumah tangga pengacara kondang ini. Sebagaimana diketahui, usai isu perceraiannya mencuat ke publik pihak Hotma tidak pernah muncul ke media dan selalu dikuasakan pengacaranya.

Sementara Desiree, terakhir dia melakukan jumpa wartawan bersama kuasa hukumnya Hotman Paris. Dalam pernyataannya Desire menyebutkan jika dirinya tetap menyatakan yang diusir oleh suaminya sejak tanggal 7 Februari tanpa alasan yang jelas.

Kini setelah mereda, pihak Hotma melalui pengacaranya Muara Karta menyebut jika terusirnya Desiree lantaran adanya orang ketiga dalam rumah tangga rekannya itu.

Dan sudah tahun, kliennya itu katanya mendiamkan Desiree, namun karena sang istri tidak berubah maka terjadilah pengusiran ini.

Liputan JUGA  Mengenang Olo Panggabean Sang Legenda The Godfather Dari Sumatera Utara

“Kalau saya berbuat yang tidak terpuji pada seorang yang beragama saya tidak akan mengusir Desi nah sebaliknya, yah coba dipikirkan sebaliknya akhirnya saya mengusir Desi seperti apa itulah curhatannya pak Hotma Sitompul kepada saya,” ungkap Muara Karta menirukan ucapan Hotma.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.