oleh

Kantongi Bukti Desiree Selingkuh Oleh Hotma Sitompul , Netizen: Mbulet Kayak Ahmad Dhani, Lebih Baik Cerai

Liputan68.com | Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan makin memanas, terbaru Desiree dituding memiliki PIL (Pria Idaman Lain) oleh pihak Hotma.

Setelah sebelumnya, Hotma Sitompul yang dituding memiliki WIL (Wanita Idaman Lain) yakni Mikhavita Wijaya, istri Bams eks vokalis Samsons kini bola panas bergulir ke Desiree, suaminya memutarbalikan keadaan jika sang istrilah yang telah berselingkuh.

Melalui kuasa hukumnya ia mengaku memiliki bukti-bukti foto jika istrinya itu berselingkuh. “Saya lihat fotonya, pengusaha ya dari luar Jakarta karena sudah keterlaluan sekali dua kali dalam tanda kutip,” ungkap Pengacara Hotma, Muara Karta, dikutip dari kanal YouTube Silvi Hong, Senin 5 April 2021.

Meski tersirat tidak mengatakan jika Desiree selingkuh, namun menurutnya memang ada seseorang yang menjadi ganjalan pak Hotma Sitompul. “Terakhir pak Hotma memang tidak bisa dipersatukan,” imbuhnya.

Isu yang dilontarkan kubu Hotma tersebut tentu saja menarik perhatian netizen yang mengikuti kasus rumah tangga pengacara kondang ini. Sebagaimana diketahui, usai isu perceraiannya mencuat ke publik pihak Hotma tidak pernah muncul ke media dan selalu dikuasakan pengacaranya.

Liputan JUGA  Siapa Sosok Cantik Pengunggah Foto KTP Ini ?

Sementara Desiree, terakhir dia melakukan jumpa wartawan bersama kuasa hukumnya Hotman Paris. Dalam pernyataannya Desire menyebutkan jika dirinya tetap menyatakan yang diusir oleh suaminya sejak tanggal 7 Februari tanpa alasan yang jelas.

Kini setelah mereda, pihak Hotma melalui pengacaranya Muara Karta menyebut jika terusirnya Desiree lantaran adanya orang ketiga dalam rumah tangga rekannya itu.

Dan sudah tahun, kliennya itu katanya mendiamkan Desiree, namun karena sang istri tidak berubah maka terjadilah pengusiran ini.

“Kalau saya berbuat yang tidak terpuji pada seorang yang beragama saya tidak akan mengusir Desi nah sebaliknya, yah coba dipikirkan sebaliknya akhirnya saya mengusir Desi seperti apa itulah curhatannya pak Hotma Sitompul kepada saya,” ungkap Muara Karta menirukan ucapan Hotma.

Liputan JUGA  Dewi Perssik : Alhamdulillah... Saya Sudah Negativ Untuk yg Ketiga Kalinya..

Bak gayung bersambut, pernyataan pengacara Hotma ini pun menuai tanggapan dari para netizen yang banyak membela Desire.

Seperti komentar akun Leo Gunawan, “Halah dari awal HS mbulet. Pertama blg tdk diusir, lalu blg mau damai, sekrg blg desiree selingkuh. ????????‍♀️????????‍♀️ persis Ahmad Dhani jg org ini. Sdh tdk pernah kasih apa2. Istri tdk blh kerja diluar rumah dll. Wow. Lbh baik cerai. Hidup mandiri,” ungkapnya.

Akun yang lain Dyana Cholik menyarankan untuk berpisah karena sudah saling menyalahkan, “Klo sdh saling cari salah lebih baik berpisah aja . Gak bagus jg jk diteruskan perkawinan ini,” katanya.

Lain lagi komentar akun uchy wati, menurutnya kalau cuma foto siapapun bisa berfoto, hal yang aneh adalah, katanya pihak Desiree tidak pernah menuding suaminya itu selingkuh.

“Klo cm fhoto mah g bs jd bukti,cz semua org bs kok mnta fhoto dr ibu desy cz beliau bxk dikagumi dg kpribadian beliau,kcuali ada fhoto atau video yg senonoh bru,lgian pihak ibu desy g da kok yg blg pak hotma selingkuh siapapun,cm wrtawan za yg menggiring opini,pngacara kok tiap wawancara omonganx beda2,,,aneh,” ungkapnya.

Liputan JUGA  Jarang Tersorot Publik 10 Foto Keluarga Diah Pertamasari

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, isu perceraian rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan mencuat ke publik usai pernyataan Desiree yang mengaku jika dirinya terusir dari rumah yang ditinggali bersama suaminya itu selama 20 tahun.

Desiree mengungkapkan bahwa selama hidup 20 tahun bersama suaminya itu, 8 tahunnya tidak pernah diberikan kebutuhan biologis. Bahkan setelah diusir, rumah antara ibu kandungnya dengan suaminya itu kini diberi pagar batas seng semi permanen.

Santer diberitakan, jika suaminya itu selingkuh dengan Mikhavita Wijaya istri Bams namun masing-masing sudah membantah kabar tersebut. Bams anak kandung Desiree sendiri mengaku tengah dalam proses cerai dari istrinya itu. (RingTimes Bali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.