oleh

Pengaduan Sengketa Tanah, Kantah Bandar Lampung Akan Hadirkan Parapihak

LAMPUNG, Liputan68.com- Terkait pengaduan sengketa tanah milik Srinatun Puji Astuti yang terletak di Jalan HM. Mangun Diprojo, Gang Pelita Nomor II, KK II, RT. 09, RW. 01, Kedamaian, Bandar Lampung yang dilayangkan oleh Seno Aji kepada Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Bandar Lampung telah mendapat respon.

Demikiam disampaikan oleh Manager Loket Kantor Pertanahan Kota Bandar Lampung, Ahmad Rizky, SH, MH, kepada tim awak media ini.

“Untuk laporannya sudah di disposisi pimpinan, dan saat ini ada di para Kepala Seksi, dalam pembahasan”, ungkap Dia pada Selasa (15/6/2021).

Dia juga menerangkan jika Kantah Bandar Lampung, akan mengagendakan pertemuan dengan para pihak untuk menindaklanjuti laporan sengketa tanah tersebut.

Liputan JUGA  Bentuk Sosialisasi PMB Prodi Ilmu Komunikasi UMKO

“Rencananya, nanti kami akan agendakan pertemuan dengan mengundang (tertulis/telephon) kepada para pihak ke Kantor Pertanahan Kota Bandar Lampung”, tandas Rizky.

Sebelumnya, Seno Aji sebagai kuasa dari pemilik tanah milik Ibu Srinatun Pujiastuti berdasarkan sertipikat hak milik nomor 937/B.Kdm/Bumi Kedamaian resmi menyampaikan pengaduan sengketa tanah kepada Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Bandar Lampung (20/5/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.