oleh

Bupati Franc Benhard Kunjungi Gubsu Edy Rahmayadi, Bahas Food Estate

Pertemuan ini juga untuk melaporkan hasil pelaksanaan Study banding Bupati Pakpak Bharat tentang teknologi pengembangan pertanian, rekayasa pembibitan, tingkat produktifitas dan sebagainya di Kota Chicago, Amerika Serikat. Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor memang baru saja kembali dari Kawasan yang terkenal dengan teknologi pertaniannya ini khususnya di Amerika Serikat. Bupati berangkat ke Chicago guna mempelajari berbagai teknologi pertanian serta pengembangan SDM bidang Pertanian disana.

Liputan JUGA  Soal Dana PEN: Bupati Agus Beri Jawaban Mematikan kepada Fraksi Golkar

Saya sangat optimis bahwa kedepannya pengembangan pertanian di Sumatera Utara khususnya di Pakpak Bharat bisa kita tingkatkan lebih baik lagi, apalagi didukung oleh hasil study yang didapatkan oleh saudara Bupati ini, tentunya akan menjadi referensi positif bagi kita dalam upaya membangun pertanian kita, hasil study banding ini agar segera diterapkan di Sumatera Utara khususnya di kawasan food estate yang ada di Pakpak Bharat, kalau ini kita laksanakan dengan sebenarnya saya sangat yakin suatu kemajuan besar yang kita idam-idamkan akan segera kita peroleh, ucap gubernur Sumatera Utara dalam pertemuan ini.

Kepala Dinas Kehutanan Sumatera Utara Herianto dan beberapa Pejabat penting lainnya di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara turut mendampingi Gubernur dalam pertemuan ini.

Liputan JUGA  Setengah Periode Gubsu, F-PDIP Nilai Kinerja Edy Rahmayadi Masih Jauh Dari Harapan Rakyat

Sementara itu Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor sendiri mengungkapkan kegembiraannya atas respon positif dari Gubernur Sumatera Utara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.