oleh

Ratusan Prajurit TNI-AD Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi Yonif 125/Smb dan dilanjutkan Bhakti Sosial di Pakpak Bharat

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Ratusan prajurit TNI-AD dari Brigade Infanteri 7/RR hari ini melaksanakan latihan Uji Siap Tempur tingkat Kompi Yonif 125/Smb dan dilanjutkan Bhakti Sosial di Ds. Mungkur, Kec. Siempat Rube, Kab. Pakpak Bharat (13/11/2021).

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan latihan Uji Siap Tempur tingkat Kompi Yonif 125/Si’mbisa TA. 2021 yang telah berlangsung selama 4 (empat) hari tepatnya di Desa Mungkur.

Komandan Brigade Infanteri 7/RR Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution S.I.P ikut serta hadir dalam rangka kegiatan latihan Uji Siap Tempur tingkat Kompi mulai dari awal pembukaan latihan sampai dengan penutupan latihan.

Komandan Brigade Infanteri 7/RR Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution S.I.P menyampaikan kepada seluruh prajurit yang ikut dalam kegiatan latihan Uji Siap tempur tingkat Kompi Yonif 125/Smb bahwa “Tidak ada prajurit yang hebat tetapi prajurit yang terlatih, terlatih untuk bertempur kemudian tidak selalu harus menang dalam kegiatan latihan karena evaluasinya prajurit jadi terlena jika pada saat latihan selalu menang dan mereka pasti tidak ingat dengan materi yang sudah di latihkan, harapannya kedepan prajurit Yonif 125/Smb dengan latihan ini dapat berhasil dalam penugasan-penugasan ke daerah operasi, untuk medan latihan yang digunakan saat ini sudah menyerupai dan cocok untuk di jadikan sebagai tempat latihan”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.