oleh

SMK N 2 Sei Rampah Dan ACT  Berikan Bantuan Sembako Pada Masyarakat Korban Banjir Di Sergai

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – SMK Negeri 2 Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bekerja sama dengan Tim Aksi Cepat Tanggap ( ACT) Sergai berikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah korban banjir di Kecamatan Sei Rampah, Selasa (23/11/2021). Bantuan diberikan di tiga Desa yaitu Desa Firdaus, Desa Sei Rejo dan Desa Pematang Ganjang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapala Sekolah (Kepsek) SMK N 2 Suparto, Perwakilan Tim Tanggap Bencana SMK N 2 dan Ahmad Rais selaku perwakilan Dewan Guru yang juga Putra Gobel Hardiono Ketua LMPI Sergai, Ibu Silmi Tahari, Ibu Dea Ardilla beserta para Siswa diantaranya Bayu Saputra, Raehan, Ramadhan, Putri Adelia serta Bram dari Tim ACT Sergai.

Liputan JUGA  Peduli Sesama, Dokter Indah Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Pada Nenek Sartini

Suparto selaku Kepsek SMK N 2
pada awak media mengatakan, “Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Tim ACT yang dinahkodai oleh Bram yang telah bekerja sama melakukan Aksi Sosial ini yaitu menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat di Tiga Desa yang terkena musibah banjir”.

Lanjut Suparto, pada pembagian sembako kepada korban banjir tersebut, beliau menyebutkan bahwa sangat terketuk hatinya ketika melihat begitu lamanya bencana banjir di Sei Rampah, oleh karena itu kita perlu melakukan penggalangan dana untuk memberikan bantuan pada masyarakat yang tertimpa musibah banjir tersebut.

‘Alhamdulillah hasil Donasi guru-guru beserta Siswa-siswi SMK N 2 ini kami kumpulkan dan kami berikan  berupa 22 Paket sembako, lalu kami serahkan pada Tim ACT untuk di serahkan Posko Desa  Sei Rejo dan dibagikan pada masyarakat yang terkena musibah banjir tersebut”, ungkap Suparto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.