oleh

Karyadi Meregang Nyawa Ditangan Eko Yang Terbakar Cemburu Buta

MUARA ENIM – LIPUTAN68.COM – Meskipun dihari Minggu libur, Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi , Apresiasi langsung atas cepat dan tanggap kinerja Polsek Gelumbang dan jajaran Satreskrim Polres Muara Enim.

Giat press ungkap kasus yang digelar di Mapolsek Gelumbang. Turut hadir dalam giat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim , Kasat Reskrim Polres Muara Enim, AKP Widhi Andika Darma SH SIK MSi , Kapolsek Gelumbang , AKP Morris Widhi Harto SIK , Kanit Reskrim Polsek Gelumbang , IPTU Syawaluddin SH dan team Puma Polsek Gelumbang,  Minggu  (5/03/2022).

Kejadian yang bermula dari Tsk Eko Harmoko Bin Anang Cik (34) warga desa Gumai kecamatan Gelumbang kabupaten muara enim , sekira pukul 22.30 wib di warung kopi endang yang terletak di desa Talang taling. Awalnya Tsk Eko , menelpon sdri Mardiah Seorang janda yang bekerja diwarung endang dengan maksud menanyakan keberadaannya.

Mardiah pun menjelaskan kalau dirinya sedang bekerja di warung milik endang. Tsk Eko pun mendatangi Mardiah diwarung tersebut, Tiba dilokasi kejadian Tsk Eko melihat Mardiah bercengkerama didepan warung dengan Korban yang diketahui bernama Har ( 45) warga desa muara meranjat kecamatan Indralaya selatan kabupaten Ogan Ilir.

Liputan JUGA  DPW KAMPUD Kembali Dorong Kejati Lampung Usut Dugaan Korupsi Pada PT. BPRS Lampung Timur

Diduga cemburu melihat hal tersebut , Tsk Eko pun kalap dan langsung menyerang korban dengan senjata jenis pisau yang dibawanya.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.