oleh

Ungguli Petahana Pada Penghitungan Suara FAJARIAMAN Kades Tanah Merah Yang Baru

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 untuk Periode tahun 2022-2028  yang diikuti oleh 299 Calon Kepala Desa (Cakades) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) telah usai.

Dan dari 10 Desa yang ikut bertarung Pilkades  di Kecamatan Perbaungan, Fajariaman salah satu Cakades nomor urut 2  yang mempunyai Motto : ” Muda, Berkomitmen, Bertanggung jawab, Berani, Amanah “.

Pada penghitungan suara yang dilaksanakan oleh Tim P2KD Fajariaman nomor urut 2  berhasil meraih suara terbanyak dari Rivalnya Ruslan no urut 1  yang merupakan Cakades Petahana, pada Pilkades di Tanah Merah tersebut hanya Dua Kandidat yang bertarung.

Adapun suara yang di raih oleh Fajariaman selaku Cakades nomor urut 2 meraih  : 1.152 suara, sedangkan Ruslan nomor urut 2 meraih 874 suara.

Liputan JUGA  KPU Pacitan Berikan Jaminan Kemudaan Pemilih Datang Ke TPS Saat Hari H Pencoblosan Pada Pilbup, 9 Desember

Pada awak media Fajariaman yang telah terpilih menjadi Kades Tanah Merah, Sabtu (2/4/2022).
Mengatakan : ” Berbagi program sudah saya  persiapkan untuk Desa Tanah Merah untuk menjadi lebih baik dan maju untuk kedepannya “, sebut Fajar.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.